Kronologi Aksi Viral Pria Dipukul Pengemudi Mobil Plat RFH di Tol Jakarta, Berawal Serempetan

- 5 Juni 2022, 10:15 WIB
 Kronologi Aksi Viral Pria Dipukul Pengemudi Mobil Plat RFH di Tol Jakart
Kronologi Aksi Viral Pria Dipukul Pengemudi Mobil Plat RFH di Tol Jakart /Tangkapan layar: Twitter @apansa_kalengs./


PRFMNEWS - Kronologi aksi pemukulan kepada seorang pria berinisial JF alias Justin Frederick yang dilakukan pengemudi mobil di jalan Tol Dalam Kota Jakarta kawasan Gatot Subroto (Gatsu) arah Cawang akhirnya terungkap.

Kronologi Justin Frederick dipukul pria pengemudi mobil dengan plat belakang RFH di pinggir jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Menurut Zulpan, kronologi pemukulan korban JF di bahu jalan tol dalam kota Jakarta oleh pengemudi mobil dengan nomor pelat RFH itu terjadi pada Sabtu 6 Juni 2022 sekira pukul 12.40 WIB berawal dari insiden mobil pelaku serempetan dengan kendaraan korban.

Baca Juga: Viral! Video Aksi Pemukulan Seorang Pria di Tol Dalam Kota Jakarta hingga Babak Belur

Saat itu, korban melintas dari daerah Jakarta Timur. Namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B 1146 RFH memotong laju kendaraan korban.

"Itu awalnya serempetan. Dari sebelah kiri ada terlapor mengendarai mobil Nissan yang memotong laju kendaraan sehingga mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelasnya, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Pengemudi mobil berpelat RFH itu kemudian turun dan menghampiri kendaraan korban. Saat korban itu turun, aksi pemukulan langsung terjadi.

Baca Juga: Selain Biaya, Hal Ini Juga Perlu Disiapkan untuk Program Bayi Tabung

Dalam video viral yang beredar di media sosial, pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Sedangkan rekannya yang memakai pakaian batik hanya melihat saja insiden pemukulan tersebut.

Usai kejadian, korban yang memakai kemeja hijau dan babak belur di bagian wajah itu melaporkan insiden pemukulan itu ke Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x