Kronologi Viral Penemuan Sopir Meninggal saat Mengemudi di Palembang, Sempat Senggol Mobil Lain

- 31 Mei 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi evakuasi mayat.
Ilustrasi evakuasi mayat. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS – Video kasus penemuan seorang sopir pria meninggal dunia saat mengemudikan mobil minibus di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) viral di media sosial.

Kronologi sopir pria berinisial JO (54) meninggal saat menyetir mobil di jalan raya pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin ini diungkap Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Fadilah Ermi.

Menurut Fadilah, kronologi bermula saat mobil yang dikemudikan JO sempat melaju di Jalan R. Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang.

Baca Juga: Pencarian Eril Masih Berlanjut, Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Untuk Ridwan Kamil

Mobil korban ini berhenti di lampu merah Simpang Patal. Tiba-tiba, kendaraan JO menyenggol bagian belakang mobil bak terbuka L200 yang juga berhenti di depannya.

Seorang pengendara lain yang berada di belakang mobil korban inisiatif turun dari mobil untuk memastikan kondisi yang terjadi itu.

Saat dicek, ternyata saksi ini melihat JO sudah tidak sadar lagi dengan posisi duduk terlentang di bangku sopir dalam posisi mesin mobil hidup.

Baca Juga: Kota Bandung Saat ini Masih Aman dari Penyakit Cacar Monyet

Dari situ, ia langsung melapor ke polisi lalu lintas yang bertugas di sekitar lokasi kejadian untuk ditangani lebih lanjut. Identitas korban pun diketahui, lalu polisi menyerahkan JO kepada pihak keluarga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x