Seorang Pelajar di Cilacap Tewas Usai Motor yang Dikendarai Tabrakan dengan Mobil Truk

- 28 Mei 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor
Ilustrasi Kecelakaan Motor /freepik/area46studio


PRFMNEWS - Seorang pelajar dikabarkan tewas usai mengalami kecelakaan usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil truk di daerah Cilacap.

Pengendara sepeda motor yang diketahui adalah seorang pelajar itu mengalami kecelakaan tepatnya di Jalur Lintas Selatan, Cikukun, Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah, pada Jumat 27 Mei 2022.

Saksi mata menuturkan, kejadian berawal saat kendaraan motor dengan nomor polisi R676BN yang dikendarai pelajar tersebut datang dari arah Wanareja menuju Majenang dengan kecepatan kencang.

Baca Juga: Kondisi Terkini Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Disampaikan Dubes RI di Swiss

Saat memasuki jalan yang berbelok, motor korban hilang kendali. Dari arah berlawanan datang mobil truk dengan nomor polisi R9415MK.

Motor yang dikendarai korban diketahui sempat berjalan melewati garis marka jalan dan tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kondisi korban dikabarkan mengalami luka berat di kepala dan tangan, warga lalu melakukan evakuasi dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Majenang menggunakan ambulans.

Baca Juga: Innalillahi, Warga Kota Cimahi Dilaporkan Meninggal Dunia saat Bersepeda Menuju Dago

“Motor ini dari arah Wanareja menuju Majenang, saat di jalan yang berbelok, motor yang dibawa korban hilang kendali dan menabrak mobil truk yang datang dari arah berlawanan,” kata Arip Aripin yang merupakan saksi mata, seperti dikutip prfmnews.id melalui laman NTMC Polri.

Menurut warga, pelajar yang menjadi korban itu meninggal dunia di RSUD Majenang saat akan dilakukan operasi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x