Wakapolda Metro Jaya Berharap Eril Segera Ditemukan dengan Kondisi Selamat

- 27 Mei 2022, 13:34 WIB
Proses pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang di Swiss dilanjutkan, keluarga berdoa dan berharap Eril segera ditemukan.
Proses pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang di Swiss dilanjutkan, keluarga berdoa dan berharap Eril segera ditemukan. /Tangkapan layar instagram.com/@emmerilkahn

PRFMNEWS - Berdasarkan informasi yang diterima tim redaksi PRFM News Channel, Jumat, 27 Mei 2022 pukul 13.00 WIB keberadaan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yaitu Emmeril Khan Mumtadz yang dinyatakan hilang karena terseret aliran sungai di Bern Swiss belum ditemukan.

Doa pun mengalir dari berbagai pihak yang berdoa agar putra sulung Gubernur Jawa Barat segera ditemukan dengan kondisi selamat.

Salah satunya doa disampaikan juga oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo. Ia berharap dan mendoakan agar Eril sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz segera ditemukan.

Baca Juga: Pemprov Jabar Adakan Doa Bersama untuk Anak Sulung Ridwan Kamil Usai Sholat Jumat

"Kami berharap dan mendoakan semoga ananda Eril anak sulung dari Bapak Ridwan Kamil segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat," ujar Jenderal bintang dua itu kepada tim redaksi PRFM, Jumat, 27 Mei 2022.

Seperti diketahui, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo memiliki hubungan emosional dengan keluarga Ridwan Kamil. hal itu terjadi ketika Hendro Pandowo menjabat sebagai Kapolrestabes Bandung pada 2016-2018 tahun dan kala itu Ridwan Kamil merupakan Wali Kota Bandung.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare, Ini Update Informasi Terkini dari Dubes RI di Swiss

Sebelumnya, Eril putra Ridwan Kamil dikabarkan hilang karena mengalami musibah terseret aliran sungai di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Menurut keterangan pihak keluarga, saat itu Ridwan Kamil beserta keluarga tengah berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan studi S2 nya disana.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x