Pemprov Jabar Adakan Doa Bersama untuk Anak Sulung Ridwan Kamil Usai Sholat Jumat

- 27 Mei 2022, 11:13 WIB
Emmeril, Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
Emmeril, Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss /IG emmerilkahn

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mengadakan doa bersama untuk keselamatan putera sulung Ridwan Kamil, yaitu Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang diduga hilang saat berenang di sungai Aare, di Bern, Swiss.

Pemprov Jabar melalui akun Instagram @humas_jabar menyampaikan tentang kegiatan doa bersama untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz.

“Doa bersama! Memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz (putera sulung Kang Emil) segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat,” tulis keterangan akun Instagram @humas_jabar seperti dikutip prfmnews.id.

Baca Juga: Gary Iskak Ditangkap Bersama Wanita yang Diduga Pemilik Sabu

Ketika dikonfirmasi, Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, kegiatan doa bersama ini diadakan pada hari Jumat, 27 Mei 2022 di Masjid Al Muttaqin, Gedung Sate, pukul 12.15 WIB selepas pelaksanaan shalat Jumat.

"Kita sama-sama mendoakan agar Emmeril Kahn Mumtadz bisa ditemukan dalam keadaan selamat," ucapnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Selain itu masyarakat yang tidak bisa hadir bisa ikut menyaksikan melalui siarang langsung di kanal YouTube Humas Jabar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemdaprov Jabar (@humas_jabar)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x