Anak Sulung Ridwan Kamil Dalam Pencarian Tim Sar, Hilang saat Berenang di Sungai Aare Swiss

- 27 Mei 2022, 10:31 WIB
Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang
Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang /google maps/

PRFMNEWS - Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa disapa Eril dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Kabar tentang musibah hilangnya anak sulung Ridwan Kamil itu disampaikan oleh salah satu anggota keluarga melalui pesan singkat.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” tulis keterangan tersebut seperti dikutip prfmnews.id

Baca Juga: Jangan Sampai Kaki jadi Korban, dr Ema Bagikan Cara Menjaga Kesehatan Kaki di Rumah untuk Penderita Diabetes

Dalam keterangan tersebut disebutkan bahwa saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Diketahui kronologi kejadian berawal saat Eril sedang berenang di sungai Aaree di Bern, bersama dengan adik dan teman-temannya.

“Saat Eril ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari temannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” tulis keterangan tersebut.

Baca Juga: Greysia Polii Isyaratkan Pensiun di Final Indonesia Masters 2022

Ridwan Kamil disebutkan langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan sudah bertemu dengan keluarga di sana.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x