Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

- 27 Mei 2022, 10:15 WIB
Biodata Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang terseret arus di sungai Siwss, mulai dari umur hingga akun Instagram atau IG.
Biodata Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang terseret arus di sungai Siwss, mulai dari umur hingga akun Instagram atau IG. /Instagram/@emmerilkahn

PRFMNEWS - Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 siang waktu setempat.

Emmeril dilaporkan hilang terseret arus sungai saat sedang berenang bersama adik dan kawannya.

Saat itu diketahui keluarga Emmeril atau biasa dipanggil Eril ini sedang berada di Swiss untuk membantu anak sulungnya mencari sekolah karena akan melanjutkan jenjang S2.

Baca Juga: Nahas Seorang Pria Warga Bojonggede Bogor Meninggal Dunia Diduga Karena Terserempet KRL

"Kronologisnya Eril sedang berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," kata pihak keluarga kepada prfmnews.id pada Jumat, 27 Mei 2022.

Kabarnya, kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan selama 6 jam dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut.

Baca Juga: KPK Berikan Alasan Pencarian Harun Masiku Tidak Dipublish ke Publik

Selain itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," ucap pihak keluarga.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x