Dikejar Warga, Maling HP Nyaris Loncat dari Jembatan Penyebrangan di Jakarta, Polisi Cek Kejiwaanya

- 25 Mei 2022, 17:00 WIB
Seorang pria diduga maling HP hendak melompat dari JPO Mayestik diamankan polisi. (Foto: PMJ News/Instagram @infojaksel.id)
Seorang pria diduga maling HP hendak melompat dari JPO Mayestik diamankan polisi. (Foto: PMJ News/Instagram @infojaksel.id) /


PRFMNEWS – Seorang pria pelaku maling handphone yang hendak loncat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 24 Mei 2022 diamankan polisi.

Polisi mengamankan pelaku maling HP di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jaksel itu setelah sebelumnya bantu mengevakuasi pria tersebut dari jembatan penyebrangan sesaat sebelum melompat.

Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kebayoran Baru. Rencananya, polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.

Baca Juga: Seorang Kakek Bersarung Gagalkan Aksi Maling Motor di Bekasi dengan Sekali Pukulan

"Kami akan memeriksa kejiwaan yang bersangkutan. Masih dilakukan pendalaman terhadap motifnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News pada Rabu, 25 Mei 2022.

Sebelumnya, video aksi nekat pria yang dikabarkan pencuri HP beredar di sejumlah akun media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Baca Juga: Lagi, Pengendara Mobil Panik Dikejar Warga Usai Senggol Motor Hingga Akhirnya Menabrak Warteg

Dalam video itu tampak pria itu bergelantungan di JPO tanpa memakai mengenakan baju. Di bawah JPO telah berkumpul sejumlah orang yang melihat aksi pria tersebut.

Melansir keterangan pada akun tersebut, pria ini disebut sudah mencuri HP di kawasan Pakubuwono dan kepergok sekuriti di lokasi.

Baca Juga: Diduga Tabrak Lari, Mobil Putih Dikejar Massa dari Jalan Laswi hingga Bojong Malaka

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x