Sutradara FTV Preman Pensiun 2022 Kesal Usai Dapat Laporan Penggemar, Aris Nugraha: Maling Upload di YouTube

- 5 Mei 2022, 18:00 WIB
Preman Pensiun Menunggu Senja
Preman Pensiun Menunggu Senja //instagram/@arisnugraha_anpfilms

PRFMNEWS – Sutradara FTV Preman Pensiun (PP) ‘Menunggu Senja’ Aris Nugraha kesal lantaran menerima laporan dari para penggemar yang menyebut karya terbarunya itu dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Pembajakan FTV Preman Pensiun Menunggu Senja dilakukan usai tayang di RCTI saat hari Lebaran 2022 atau Senin, 2 Mei sore dengan direkam lalu di-upload ke beberapa kanal YouTube.

Tak ayal, Aris Nugraha kesal atas aksi pembajakan atau pencurian karya FTV Preman Pensiun Menunggu Senja tanpa izin untuk diunggah ke kanal-kanal YouTube.

Baca Juga: Disdik Jabar Putuskan Masuk Sekolah Setelah Libur Lebaran di Tanggal 12 Mei untuk Semua Jenjang Pendidikan

Aris Nugraha meluapkan kekesalannya melalui Instagram pribadi @arisnugraha_anpfilms dan menyebut pembajak karya FTV Preman Pensiun terbarunya di tahun 2022 tersebut sebagai maling.

"Saya tuh bikin PP buat para penggemar, bukan untuk maling yang kemudian upload di YouTube," tulisnya dalam keterangan unggahan, dikutip prfmnews.id hari ini Kamis, 5 Mei 2022.

Aris mengaku mengetahui aksi pembajakan FTV Preman Pensiun tersebut dari para penggemar yang melaporkan pelanggaran hak cipta tersebut kepadanya melalui media sosial.

Baca Juga: Dadang Supriatna Adakan Give Away Berhadiah Tiket Masuk Gratis Jembatan Gantung Rengganis, Simak Syaratnya

Baca Juga: Bawa Real Madrid ke Final Liha Champions, Kareem Benzema: Alhamdulillah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x