Sutradara Preman Pensiun Kritik Lembaga Sensor Film

- 3 Mei 2022, 16:14 WIB
Akhirnya FTV Preman Pensiun akan tayang pada lebaran 2022 nanti
Akhirnya FTV Preman Pensiun akan tayang pada lebaran 2022 nanti //Instagram/@arisnugraha_anpfilms

PRFMNEWS - Sukses menayangkan kembali film Preman Pensiun tepat di Hari Raya Idul Fitri, Aris Nugraha banyak mendapatkan ucapan selamat dari masyarakat luas.

Aris Nugraha, sutradara Preman Pensiun ini berhasil membuat film tersebut menjadi salah satu favorit masyarakat sejak tayang perdana di layar televisi.

Berhasil menembus season kelima, Preman Pensiun memang sempat vakum sampai Aris Nugraha mengunggah di Instagram jika film ini akan kembali ditayangkan dalam bentuk FTV.

Dinilai berhasil mengobati kerinduan masyarakat, Aris Nugraha justru terlihat kecewa dengan sistem sensor dari lembaga sensor film yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Antisipasi Aksi Pencopetan, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bandung Kepada Warga dan Wali Kota Bandung

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Aris Nugraha dalam Instagram, sesaat setelah selesai penayangan Preman Pensiun, Senin, 2 Mei 2022.

"Terima kasih kepada sensor yang telah membuat karya saya bisa dianggap aman untuk ditonton, meskipun nontonnya jadi nggak nyaman. Semoga dalam suasana yang sedang lebaran, penonton bisa langsung memaafkan, lahir dan batin," tulis unggahan Aris Nugraha.

Untuk menegaskan, Aris juga menambahkan caption dalam unggahannya tersebut terkait dengan sensor film Preman Pensiun.

"Mari kita tonton tayangan selanjutnya, Aku Bukan Wanita Pilihan, kemudian Ikatan Cinta, semoga happy," ungkap Aris Nugraha, seperti dikutip prfmnews.id, Selasa, 3 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x