Pemain Preman Pensiun ini Buka Puasa Bareng Warga Binaan Lapas Sukamiskin Bandung, Ajak Belajar dan Berubah

- 30 April 2022, 18:00 WIB
Pemain sinetron Preman Pensiun, Kang Willy buka puasa bersama warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung.
Pemain sinetron Preman Pensiun, Kang Willy buka puasa bersama warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Seorang pria pemain sinetron Preman Pensiun (PP) hadiri acara buka puasa bersama (bukber) bersama warga binaan Lapas Perempuan Sukamiskin Kelas II A, Bandung.

Selain bukber, pemain Preman Pensiun ini juga berbagi pengalaman dan mengajak warga binaan Lapas Perempuan Sukamiskin Kelas II A Bandung belajar dan berubah dengan memanfaatkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Pemain Preman Pensiun ini adalah Dian Karyana ‘Sule’ pemeran Kang Willy. Ia ikut memeriahkan bukber di Lapas Perempuan Sukamiskin Kelas II A Bandung pada Kamis, 28 April 2022.

Acara bukber Ramadhan yang dihadiri Kang Willy Preman Pensiun itu digelar Baznas Kota Bandung dan Yayasan Anugrah Insan Residivis (AIR).

Baca Juga: Takut Istri, Pria Ini Nekat Buat Laporan Palsu Jadi Korban Begal Lantaran Uang THR Habis Main Judi Online

Yayasan AIR merupakan tempat pembinaan dan pelatihan bagi mantan warga binaan (residivis) atau napi untuk mengubah masa depan mereka menjadi lebih berdaya, sehingga diharapkan tidak melakukan tindakan kriminal lagi.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagi paket buka puasa dan kajian bersama untuk para warga binaan lapas berjuluk Dakwah Menjelang Adzan maghrib (Damar) Ramadhan.

Kepala Seksi Pembinaan dan Pendidikan Lapas Perempuan Sukamiskin Kelas II A, Munadiroh berpesan bagi para warga binaan untuk memaksimalkan hari-hari terakhir Ramadhan dengan ibadah terbaik.

Pemain sinetron Preman Pensiun, Kang Willy buka puasa bersama warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung.
Pemain sinetron Preman Pensiun, Kang Willy buka puasa bersama warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung. Diskominfo Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x