Jadwal FTV Preman Pensiun Edisi Lebaran 2022 Tayang Sore Hari ini, Sutradara Sebut Ada yang Tak Lolos Sensor

- 2 Mei 2022, 14:00 WIB
FTV Preman Pensiun 'Menunggu Senja' akan tayang pada Lebaran 2022
FTV Preman Pensiun 'Menunggu Senja' akan tayang pada Lebaran 2022 //Instagram/@arisnugraha_anpfilms

PRFMNEWS - Sutradara Aris Nugraha mengingatkan jadwal tayang FTV Preman Pensiun (PP) terbaru berjudul ‘Menunggu Senja’ yang siap menghibur para penggemar saat momen Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1443 H pada hari ini, Senin 2 Mei sore.

Sebelumnya, jadwal tayang FTV Preman Pensiun ‘Menunggu Senja’ berupa channel/stasiun televisi, hari, tanggal, dan jam yang bersamaan dengan Hari Lebaran 2022 sempat disampaikan Aris Nugraha melalui akun Instagram-nya @arisnugraha_anpfilms pada Jumat, 29 April 2022.

Aris Nugraha mengunggah video pengingat masih di Instagram-nya pada hari ini yang mengatakan agar para penggemar tidak melewatkan FTV Preman Pensiun terbaru 2022 sore ini.

Baca Juga: KEBAKARAN: Gara-gara Petasan Satu Rumah di Warakas Jakut Ludes Dilahap Si Jago Merah

Aris meminta maaf mengingat hari ini bertepatan dengan momen Lebaran 2022. Selain itu, ia juga memohon maaf jika ada tayangan dalam FTV Preman Pensiun sore ini yang tidak lolos sensor.

"Senin, 2 Mei 2022, 16.45 WIB. Mohon maaf lahir batin apabila ada bagian yang tidak lolos sensor," tulisnya dalam keterangan video.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh aris nugraha (@arisnugraha_anpfilms)

 

Sebelumnya, Aris Nugraha membocorkan bahwa FTV Preman Pensiun 'Menunggu Senja' akan tayang di RCTI pada 2 Mei atau bertepatan dengan Lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x