OJK Panggil 6 Influencer yang Diduga Ikut Terjun di Trading Investasi Binary Option

- 14 Maret 2022, 19:30 WIB
Ini Sosok Affiliator Robot Trading Fahrenheit yang Diburu Bareskrim? Lebih Sadis dari Binary Option/Tangkapan Layar
Ini Sosok Affiliator Robot Trading Fahrenheit yang Diburu Bareskrim? Lebih Sadis dari Binary Option/Tangkapan Layar /

PRFMNEWS - Ada enam influencer media sosial yang dipanggil pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena diduga turut aktif di dunia trading investasi binary option.

Pemanggilan enam influencer oleh OJK yang diduga sebagai trader investasi binary option disampaikan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso pada hari ini, Senin 14 Maret 2022.

Wimboh mengatakan, OJK yang merupakan bagian dari Satgas Waspada Investasi (SWI) sudah memanggil enam influencer pada Minggu, 13 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Ini 8 Tim Liga 3 yang Naik Kasta ke Liga 2 Musim Depan, Tak Ada Farmel FC

Usai lakukan pemanggilan, pihaknya juga sudah menyerahkan proses selanjutnya terhadap enam influencer ini kepada kepolisian.

"Kita kemarin sudah panggil semua trading itu. Terdapat enam influencer kita panggil dan sudah kita serahkan ke kepolisian," ujar Wimboh, dikutip prfmnews.id dari PMJ News hari ini.

Meski demikian, Wimboh tidak menyebutkan identitas enam influencer yang dipanggil OJK demi menjaga privasi mereka sebagai saksi.

Namun disinggung soal jumlah, Wimboh secara tidak langsung membuka kemungkinan influencer lain yang akan diperiksa, mengingat SWI terus bekerja dan berkoordinasi satu dengan yang lain.

Baca Juga: Sering Buang Air Kecil pada Malam Hari Potensi Gejala Penyakit ini, kata dr. Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x