Kisruh Tentang Affiliator, Luna Maya Sempat Ditawari Endorse Tetapi Menolak

- 12 Maret 2022, 15:30 WIB
Kisruh Affiliator Binary Option.
Kisruh Affiliator Binary Option. /pexels/Anna Nekrasevich/

PRFMNEWS - Akhir-akhir ini sedang ramai tentang kasus affiliator.

Luna Maya dan YouTuber Babon Santoso Baru-baru ini terlihat memberikan tanggapan mereka terkait ramainya pemberitaan para trader Binary Option.

Babon Santoso mengakui bahwa dirinya tidak setuju dengan sistem yang dilakukan oleh Binary Option tersebut dan ternyata mengarah kepada tindakan perjudian.

Babon Santoso mengatakan jika dirinya dulu pernah menerima endorse aplikasi trading ketika belum memahami sepenuhnya cara kerja kerja aplikasi tersebut yang tenyata adalah judi.

Baca Juga: Kapten Vincent Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Atas Dugaan Kasus Affiliator Binary Option Oxtrade

"Gue pernah di endorse, jujur gue terima tapi itu dulu karena kurangnya edukasi, kita kira seperti jual beli saham, tapi pas gue di endorse gue praktekkin gue mainin oh ini mah judi" kata Babon Santoso seperti dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Luna Maya.

Ternyata Luna Maya mengaku bahwa dirinya juga pernah ditawarkan untuk melakukan endorse seperti Babon Santoso, tetapi dirinya menolak.

"Soalnya kemaren juga mau di endorse cuma gue bilang enggak, gak mau" kata Luna Maya.

Menurut Luna Maya rasa-rasanya tidak masuk akal bisa mendapatkan kekayaan dalam jangka waktu yang singkat, karena semua butuh proses.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube Luna Maya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x