Makamkan Jenazah Pasien COVID-19, Bripka Jerry Tumundo Diganjar Penghargaan dari Kapolri

- 15 April 2020, 08:15 WIB
POTRET Bripka Jerry Tumundo di TPU Minahasa Utara
POTRET Bripka Jerry Tumundo di TPU Minahasa Utara //Tribata News

BANDUNG,(PRFM) -Kapolri Jendral Polisi Idham Azis memberikan hadiah sebagai tanda penghargaan berupa kesempatan mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) kepada Kanit Reskrim Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Bripka Jerry Tumundo.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberanian dan keikhlasan Jerry untuk memakamkan jenazah pasien Covid-19 yang sempat terlantar.

Baca Juga: KABAR BAIK: Marouane Fellaini Umumkan Dirinya Sudah Sembuh dari Corona

"Saya atas nama pribadi dan institusi Polri respect sama hasil kerja kemanusiaan Pak Jerry Tumondo, saya terima kasih. Seluruh anggota Polri bangga sama ketulusanmu dan keikhlasanmu bekerja membantu memakamkan korban akibat Covid-19. Saya saya buatkan surat telescoting buat ngana nanti tahun depan SIP ya, bilang ke istri, pak Kapolsek dan Kapolres bilang Kapolri tadi telepon, nanti surat (telescoting) nya saya kirim ke Kapolda ya, ” ucap Kapolri saat melakukan panggilan video call whatsapp kepada Kanit Reskrim Polsek Dimembe yang dibagikan di instagram @divisihumapolri.

Baca Juga: KABAR BAIK: Rindu Dede yang Tinggal di Rumah Ridwan Kamil Akhirnya Terobati

Atas penghargaan dari Kapolri tersebut Jerry mengaku haru dan sangat berterima kasih. Ucapan terima kasih disampaikan langsung Jerry kepada Kapolri saat video call whatsapp tersebut.

"Siap, terima kasih jendral," ucap Jerry.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DIVISI HUMAS POLRI (@divisihumaspolri) on

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x