KABAR BAIK: Rindu Dede yang Tinggal di Rumah Ridwan Kamil Akhirnya Terobati

- 15 April 2020, 06:48 WIB
Instagram Ridwan Kamil
Instagram Ridwan Kamil /

BANDUNG,(PRFM) - Beberapa waktu lalu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pernah membagikan sebuah postingan di instagram pribadinya @ridwankamil bahwa seorang anak yang dia sebut Dede terpaksa tinggal di rumah pribadinya karena kedua orang tuanya positif COVID-19.

Baca Juga: Menpora Berharap Pengunduran Diri Ratu Tisha Tak Ganggu Persiapan Piala Dunia U-20

Selama perawatan kedua orang tuanya, Dede tinggal di rumah pribadi Ridwan Kamil dan terus melirih rindu. Selama Dede rindu pada orang tuanya, Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- selalu mengajak anak laki-laki tersebut untuk berdoa untuk kesembuhan kedua orang tuanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Hampir satu bulan Dede berada di rumah pribadi Ridwan Kamil. Pada hari ini, Rabu (15/4/2020), Ridwan Kamil membagikan berita bahagia.

Kedua orang tua Dede sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Maka dari itu, rindu yang dirasakan Dede akhirnya terobati karena dia kini sudah dijemput oleh kedua orangtuanya yang baru selesai menjalani perawatan medis.

"BERITA BAHAGIA,
Setiap hari, roda cerita duka maupun bahagia selalu berputar bagi setiap kita.
Alhamdulillah, kemarin adalah hari bahagia bagi Adek kecil yang selama 30 hari ini tinggal di rumah kami. Kedua orangtuanya sudah dinyatakan dokter sembuh total dari covid. Yes!," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan foto yang diunggah dirinya.

Baca Juga: Kecamatan Andir Tutup Operasional Pedagang Non Pangan

Dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil meminta semua pihak untuk mendukung dan memberikan energi positif bagi semua pasien COVID-19 beserta keluarga. Menurutnya, banyak pasien yang sembuh dari COVID-19 karena dukungan dan energi positif dari lingkungannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x