KABAR BAIK: Marouane Fellaini Umumkan Dirinya Sudah Sembuh dari Corona

- 15 April 2020, 07:59 WIB
Unggahan Fellaini di instagram pribadinya yang menyatakan dirinya telah sembuh dari COVID-19.*/
Unggahan Fellaini di instagram pribadinya yang menyatakan dirinya telah sembuh dari COVID-19.*/ /INSTAGRAM FELLAINI

BANDUNG,(PRFM) - Salah seorang pemain sepak bola asal Belgia Marouane Fellaini dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Namun sekarang pemain yang kini terikat kontrak dengan klub China Shandong Luneng sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit Jinan dimana dia dirawat.

Kabar sembuhnya pemain yang sempat membela Manchester United dan Everton di Liga Inggris ini disampaikan langsung oleh dirinya. Fellaini menyampaikan kabar baik tersebut dalam unggahan di instagram pribadnya @fellaini.

Baca Juga: KABAR BAIK: Rindu Dede yang Tinggal di Rumah Ridwan Kamil Akhirnya Terobati

"Kini tibalah waktunya buat saya berterima kasih dari lubuk yang paling dalam kepada para staf medis di rumah sakit, tenaga perawat dan juga buat klub saya dan staf medis mereka karena telah merawat saya dengan sangat baik dan menjamin kenyamanan saya selama berada di sana. Bagian tersulit kini sudah saya lewati!" ujar Fellaini via akun @fellaini.

 

Sebelumnya, Fellaini positif terpapar COVID-19 pada 19 Maret 2020 silam usai melakukan perjalanan dari Singapura. Pemain 32 tahun tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca Juga: Dampak PSBB Jakarta, Jumlah ODP Baru di Kabupaten Garut Berkurang

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x