Cegah Penyebaran COVID-19, Marko Simic Lebih Nyaman Berada di Jakarta

- 9 April 2020, 22:00 WIB
Striker Perija Marko Simic.
Striker Perija Marko Simic. /Dok Ofisial Perjia.

BANDUNG, (PRFM) - Banyak cara dilakukan para pemain sepak bola di Shopee Liga 1 2020 di tengah pemberhentian kompetisi karena kasus menyebarnya virus corona (COVID-19).

Mayoritas pemain lebih memilih pulang ke kampung halamannya untuk berkumpul dengan keluarga. Akan tetapi tidak berlaku untuk striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Simic lebih memilih tetap tinggal di Jakarta dan memutuskan untuk tidak pulang ke Kroasia, negara tempat dia berasal dalam kondisi seperti saat ini.

Meski tidak pulang, Simic merasa tetap nyaman berada di kediamannya. Mengingat banyak aktivitas yang bisa dilakukannya selama masa pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Aduan Kasus Rentenir di Kota Bandung Meningkat Dua Kali Lipat

“Hampir sama tidak banyak berubah hanya yang membedakan hanya berada di rumah dan tidak bisa keluar. Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Latihan di rumah juga menyenangkan apalagi kondisi tempat tinggal saya juga baik,” ujar Simic seperti disitat laman resmi Liga 1, Kamis (9/4/2020).

“Kegiatan latihan di rumah juga saya rasa sangat bagus akan tetapi efektif. Ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar. Hal ini bisa membuat keadaanmu bisa santai dan sedikit menghilangkan stres, itu poin pentingnya,” tambahnya.

Baca Juga: Sopir dan Kernet Bisa Dapatkan Bansos dari Pemerintah

Mantan pemain Melaka United ini mengaku memiliki kegiatan lain di luar aktivitas latihan. Ada dua kegiatan yang dia senangi selama masa pencegahan penyebaran COVID-19.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah