Begini Cara Cek Harga dan Booking Hotel untuk Karantina Mandiri di Jabodetabek

- 25 Desember 2021, 07:10 WIB
Ilustrasi kamar hotel yang menjadi tempat isolasi mandiri pasien Covid-19.
Ilustrasi kamar hotel yang menjadi tempat isolasi mandiri pasien Covid-19. /1948 Images/Pixabay


PRFMNEWS – WNI di luar kategori utama yang ditetapkan pemerintah wajib jalani karantina mandiri di hotel rekomendasi Satgas Covid-19 di Jabodetabek.

Karantina mandiri di hotel itu berlaku 10 hari atau 14 hari jika WNI itu datang dari 13 negara yang dilarang pemerintah akibat terdeteksi Omicron.

Lantas bagaimana cara cek harga dan booking (memesan) hotel di area Jabodetabek untuk karantina mandiri?

Baca Juga: Soal Harga Hotel Karantina Disebut Mahal dan Menguntungkan Bisnis, PHRI: Malah Lebih Murah

Anda dapat mengecek harga dan booking hotel untuk karantina mandiri di Jabodetabek dengan mengakses situs https://quarantinehotelsjakarta.com.

Situs Quarantine Hotels Jakarta itu dikelola oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) yang telah mendapat izin dari Satgas Covid-19 untuk menyediakan paket layanan karantina mandiri di 150 hotel yang tersebar di area Jabodetabek.

Pada laman yang terbuka, Anda dapat memilih lokasi wilayah dan nama hotel serta tanggal mulai sewa untuk jalani karantina mandiri.

Baca Juga: Tiga Angota TNI Terlibat Kasus Tabrakan Nagreg, Ada yang Berpangkat Kolonel

Pada pilihan lokasi terdapat 9 wilayah pilihan, yakni Jakarta Pusat, Utara, Barat, Selatan, Tangerang, Cikarang, Bekasi, dan Tangerang Selatan.

Atau Anda bisa langsung mengklik menu ‘Quarantine Hotel List’ untuk langsung mengetahui harga dan booking (memesan) kamar hotel yang diinginkan sesuai bintang serta jenis kamar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x