Sambil Makan Soto, Erick Thohir Asyik Nyanyi Lagu Ini Bareng Pengamen Muda di Pekanbaru

- 30 November 2021, 09:10 WIB
Erick Thohir saat makan soto sambil nyanyi bersama pengamen.
Erick Thohir saat makan soto sambil nyanyi bersama pengamen. /Instagram Ercik Thohir

PRFMNEWS – Belum lama ini, Menteri BUMN Erick Thohir terekam kamera tengah makan soto sambil asyik menyanyikan lagu ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ milik Band Armada diiringi pengamen muda.

Keseruan Erick Thohir menyanyi sambil makan soto dan diiringi pengamen pria itu terjadi di Warung Soto Padang Baroda di Kota Pekanbaru, Riau, pada Sabtu, 27 November 2021.

Video dirinya menyanyi bersama tim diiringi pengamen muda diunggah pada akun Instagram miliknya @erickthohir pada Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Anggota DPRD Main Catur di Jam Kerja, Dedi Mulyadi: Malu-Maluin Saya

Baca Juga: Ada Demo Buruh Lagi Hari ini di Gedung Sate, Polisi Lakukan Antisipasi Hal ini Mulai dari Pasteur Kota Bandung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Diketahui sosok pengamen pria muda itu bernama Rico. Dengan penuh semangat, Rico menyanyikan permintaan lagu ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ dari salah satu tim Erick Thohir.

Suasana langsung berubah semarak ketika Erick meminta semua tim dan pengunjung warung lainnya bernyanyi bersama diiringi petikan gitar Rico.

“Kemarin di Pekanbaru saya mampir di Warung Soto Padang Baroda bersama tim. Sotonya enak, hiburannya pun mantap karena diiringi Bang Rico yang siap menerima request lagu dari kami,” tulis Menteri Erick dalam keterangan unggahan videonya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x