Kukuhkan Pengurus Forum Humas BUMN, Erick Thohir Titip Pesan Ini

- 29 November 2021, 20:32 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir mengukuhkan pengurus Forum Humas BUMN periode 2021-2023 pada Senin 29 November 2021.
Menteri BUMN Erick Thohir mengukuhkan pengurus Forum Humas BUMN periode 2021-2023 pada Senin 29 November 2021. /dok PT BRI


PRFMNEWS - Menteri BUMN Erick Thohir mengukuhkan pengurus Forum Humas BUMN periode 2021-2023 pada Senin 29 November 2021.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto terpilih sebagai Ketua Forum Humas BUMN periode 2021-2023. Pengukuhan digelar di BRI Brilian Stadium, Jakarta.

Kepada pengurus baru FH BUMN, Erick menekankan program yang berkelanjutan, jika terdapat program-program yang baik di periode sebelumnya, hal tersebut harus dilanjutkan di periode ini dan sebaliknya.

Baca Juga: Beredar Video Erick Thohir Jalan Jongkok dan Merangkak di Tanah Sambil Diteriaki oleh Pelatih Banser

“Saya berharap ini menjadi sebuah kesatuan yang memastikan bahwa BUMN bisa bersaing secara open market, secara global, kita pastikan BUMN ini memiliki ekosistem yang kuat, bisnis model yang kuat, dan kita pastikan program BUMN menjadi keseimbangan dari market," ungkap Erick.

Erick juga mengatakan, Forum Humas BUMN akan berlari maraton untuk menjaga kontinuitas.

Ia juga mengajak Forum Humas BUMN untuk meneruskan program-program terbaik yang selama ini sudah terjalin.

Baca Juga: Erick Thohir Kritik Toilet SPBU Berbayar, Komisi VI DPR: Itu Bukan Salah Pertamina Tapi...

"Kita saling memayungi dan mendorong transformasi BUMN, serta bersaing secara global. Mari mewujudkan ekosistem dan bisnis model yang kuat untuk menghasilkan program yang kuat untuk Indonesia," ucapnya.

Erick meminta praktisi Humas BUMN untuk memastikan pengelolaan persepsi dan brand positioning BUMN berjalan dengan baik. FH BUMN mendapat tugas untuk memetakan berbagai macam persepsi publik, dan mengkomunikasikannya kepada masyarakat secara transparan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah