Viral Unboxing Kargo Motor di Mandalika yang Bikin Bos Ducati Geram, Begini Sikap dari Polda NTB

- 12 November 2021, 09:22 WIB
Video viral seorang pekerja otak-atik motor ducati
Video viral seorang pekerja otak-atik motor ducati /Twitter/@CakBandeng82

PRFMNEWS - Publik dibuat kaget dengan adanya aksi ilegal berupa kasus unboxing atau pembongkaran kargo motor milik tim Ducati yang baru tiba di sirkui Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam video yang beredar luas tersebut, nampak seorang petugas sirkuit Mandalika membuka kargo motor Ducati Panigale V4R tunggangan Michael Ruben Rinaldi.

Usai viralnya aksi membuat bos Ducati itu, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal mengaku akan lebih meningkatkan koordinasi pengamanan kepada panitia penyelenggara yang bertanggung jawab di dalam areal balap dan sirkuit.

Baca Juga: Penonton Dilarang Terbangkan Drone Sembarangan di Ajang WSBK 2021 di Mandalika

Baca Juga: Update Terkini Kondisi SBY yang Selesai Jalani Operasi Kanker Prostat di Amerika Serikat

“Kita sudah minta MGPA dan Dorna Sports untuk melakukan verifikasi,” tutur M Iqbal Kamis kemarin sebagaimana dikutip dari PMJ News hari ini Jumat, 12 November 2021.

Meski ada aksi ilegal, disebutkan pihak penyelenggara jika tidak ada barang hilang dari aksi bongkar peti kargo berisi motor pembalap Aruba.it Racing-Ducati bernomor 21 itu.

“Sebenarnya tidak ada kegiatan gangguan keamanan di situ. Hanya misskomunikasi. Dorna dan MGPA yang koordinasi. Sudah clear,” jelasnya.

Meski begitu Iqbal tetap menyayangkan insiden unboxing ilegal itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x