Tak Hanya Meresmikan, Jokowi Akan Jajal Sirkuit Mandalika dengan Motor Sport Pribadinya

- 12 November 2021, 09:08 WIB
Penampakan motor sport pribadi Jokowi yang akan digunakan untuk menjajal sirkuit Mandalika hari ini Jumat, 12 November 2021.
Penampakan motor sport pribadi Jokowi yang akan digunakan untuk menjajal sirkuit Mandalika hari ini Jumat, 12 November 2021. /Tangkap Layar Instagram @zulkieflimansyah

PRFMNEWS - Sirkuit Mandalika telah selesai dikerjakan. Rencananya Sirkuit Mandalika akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini Jumat, 12 November 2021.

Saat meresmikan sirkuit yang akan jadi tuan rumah World Superbike dan MotoGP itu, Presiden akan langsung menjajalnya dengan motor balap pribadinya.

Demikian keterangan yang dikutip prfmnews.id dari laman Sekretariat Kabinet hari ini yang menyebutkan Presiden Jokowi diagendakan untuk menjajal langsung Sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap pribadinya sebelum meresmikan Sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika.

Baca Juga: Penonton Dilarang Terbangkan Drone Sembarangan di Ajang WSBK 2021 di Mandalika

Sebelum meresmikan sirkuit Mandalika, Jokowi akan menuju Pit Building Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, untuk meninjau ruang kontrol Sirkuit Mandalika berikut menyimak penjelasan panel sirkuit tersebut

Dalam kunjungannya ke Lombok hari ini Jokowi tak hanya akan meresmikan Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Daftar Kemewahan Fasilitas yang Didapat Pemain Bulu Tangkis di Acara Indonesia Badminton Festival di Bali

Baca Juga: Rony Dozer Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Rency Milano: Aku Dengar Suara Kamu Kaya Susah Bicara

Jokowi akan akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) secara virtual dari Novotel Lombok Resort and Villa. Kepala Negara akan bermalam di Lombok dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x