Update Terkini Kondisi SBY yang Selesai Jalani Operasi Kanker Prostat di Amerika Serikat

- 12 November 2021, 08:43 WIB
Keluarga SBY mendoakan operasi yang dijalani SBY agar berjalan lancar di ruang tunggu Mayo Clinic Hospital, Kamis 11 November 2021.
Keluarga SBY mendoakan operasi yang dijalani SBY agar berjalan lancar di ruang tunggu Mayo Clinic Hospital, Kamis 11 November 2021. /Youtube Agus Harimurti Yudhoyono

PRFMNEWS – Perkembangan terkini mengenai kondisi kesehatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diungkap oleh agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini, Jumat 12 November 2021.

Dilansir dari twitter Agus Harimurti Yudhoyono, dia mengatakan bahwa SBY sudah menjalani operasi kanker prostat di RS Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat pada Kamis kemarin.

Tindakan operasi dimulai pada pukul 07.45 dan selesai pukul 10.00 waktu Rochester.

Baca Juga: Sehari Sebelum Meninggal, Rony Dozer Harusnya Hadiri Undangan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2021

Sebelum operasi, AHY memimpin doa agar pelaksanaan operasi bapak SBY berjalan dengan lancar.

"Kamis (11/11) pukul 07.45 waktu Rochester, Bpk SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai. Alhamdulillah, operasi berjalan lancar & Bapak SBY dalam kondisi stabil," tulis AHY pada unggahan Twitternya.

Baca Juga: Daftar Kemewahan Fasilitas yang Didapat Pemain Bulu Tangkis di Acara Indonesia Badminton Festival di Bali

Anak dan menantu dari SBY pun turut mendapingi dari mulai pemeriksaan hingga mengantar SBY pascaoperasi dan pemulihan di RS St. Marys.

"Saya, Annisa, Mas Ibas & Aliya, berkesempatan mendampingi beliau sejak proses pemeriksaan awal pukul 05.30, hingga mengantar beliau pasca operasi ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic," lanjut AHY.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x