SBY Sakit Kanker Prostat, Ini Komentar Netizen saat Tahu Kabar Tersebut

- 2 November 2021, 16:35 WIB
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. /ANTARA FOTO/Arif Firmansyah.


PRFMNEWS – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan sakit. Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut didiagnosa oleh tim dokter mengalami kanker prostat stadium awal.

Kabar mengenai SBY sakit itu secara resmi disampaikan oleh putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Selasa, 2 November 2021 melalui unggahan di akun Twitter @AgusYudhoyono pukul 13.16 WIB.

Dalam unggahan tersebut tampak tangkapan layar lembar pernyataan pers tertanggal 2 November 2021 yang ditulis oleh Ossy Dermawan, Staf Pribadi SBY.

Baca Juga: SBY Didiagnosis Kanker Prostat, akan Berobat ke Luar Negeri

Disebutkan dalam pernyataan pers itu bahwa sebagai upaya pengobatan, SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri. Proses pengobatan di luar negeri ini diputuskan usai melakukan konsultasi dengan tim dokter di Indonesia.

Sekitar satu jam berselang, unggahan pernyataan pers di akun Twitter AHY itu langsung dibanjiri ratusan komentar netizen. Hingga pukul 14.30 WIB, sekitar 152 netizen meninggalkan komentar berisi doa kesembuhan untuk SBY.

“Ya Allah, hilangkanlah penyakit Bapak SBY. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri,” cuit akun @amare_guzel.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Joker Jepang yang Melukai 17 Penumpang Kereta di Tokyo

“Aamiin YRA. Saya dan keluarga turut mendoakan: Semoga Allah Swt mengangkat penyakitnya Pak @SBYudhoyono, menghilangkan rasa sakitnya, senantiasa pula dimudahkan segala proses pengobatannya, kembali sehat dengan tak kurang apapun. Aamiin YRA,” cuit akun @a_wahyuwijaya.

“Semoga Bapak SBY dijaga kesehatannya oleh Allah SWT, sehat walafiat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, Aamiin Ya Allah YRA,” cuit akun @gusisno.

Baca Juga: Cara Ampuh untuk Mengatasi Mata Minus ala dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x