Cara Ampuh untuk Mengatasi Mata Minus ala dr. Zaidul Akbar

- 2 November 2021, 12:47 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap cara menyembuhka mata minus
dr. Zaidul Akbar ungkap cara menyembuhka mata minus /Tangkap layar kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Permasalahan di mata sering sekali terjadi akibat dari kebanyakan melihat sinar matahari secara langsung, bahkan bukan hanya itu kebanyakan melihat gadget pun bisa menyebabkan permasalahan pada indera penglihatan ini salah satunya mata minus.

Mata minus sering terjadi pada anak-anak zaman sekarang, maka timbulnya mata minus bisa jadi karena kelelahan memakai handphone secara berlebihan, atau bisa juga karena terlalu sering memakai laptop atau komputer secara berlebihan,

Lebih baik untuk mengatasi mata minus, janganlah memakai gadget secara berlebihan jika ingin mata kita sehat, karena pantulan kontras cahaya yang muncul dari gadget tersebut mampu membuat mata minus dan kelelahan.

Baca Juga: Remaja ini Tenggelam Hingga Meninggal Saat Cari HP yang Dibuang di Sungai Kalimas Surabaya

Nah, untuk mengatasi Kesehatan mata bisa dengan memakan wortel yang banyak karena kandungan yang ada di dalam wortel ini mengandung Vitami A. Bahkan tidak hanya itu, mata minus juga bisa di atasi dengan cara berbekam di sekitaran mata

Bahkan di lansir dari akun YouTube @Assabil Channel menurut dr. Zaidul Akbar, ternyata ketumbar itu juga bisa membantu untuk meningkatkan kesehatan mata dengan cara direbus kemudian air rebusan ketumbar tersebut diminum.

Baca Juga: 5 Wakil Indonesia Akan Bertanding di Hari Pertama Hylo Open 2021 Hari ini

Untuk mengolah ketumbar agar bisa diminum yaitu cukup dengan siapkan air 2 gelas dan ketumbar lalu seduh air sampai mendidih. Selain itu bisa juga dicampurkan dengan madu agar lebih manis.

Nah itu cara-cara mengolah ketumbar agar mata kita terjaga dari bahaya minus. Semoga bermanfaat.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x