Cara Murah Meriah Atasi Asam Lambung, Ini Saran dr. Zaidul Akbar

- 30 Oktober 2021, 17:12 WIB
Ilustrasi Sakit Asam Lambung.
Ilustrasi Sakit Asam Lambung. /Pixabay.com/nastya_gepp

PRFMNEWS - Penyakit asam lambung atau dikenal dengan istilah sakit maag, merupakan nyeri yang berasal dari lambung atau usus halus akibat dari sejumlah kondisi.

Penyakit asam lambung ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti luka pada lapisan dalam lambung, infeksi bakteri, stres, dan bisa terjadi karena pengaruh obat-obatan.

Terkadang banyak orang jika penyakit lambungnya sedang naik, pasti akan langsung mencari obat untuk meredakannya. Dari obat apotek hingga herbal pun turut dikonsumsi tapi tak mengurangi nyeri.

Baca Juga: Pemerintah Bandung Barat Bikin Masterplan Geopark Rajamandala, 4 Kecamatan Masuk Dalam Perencanaan

Untuk itu, dokter sekaligus penceramah, dr. Zaidul Akbar memberikan cara ampuh yang murah meriah guna mengobati penyakit lambung secara alami.

Dilansir dari laman YouTube pribadinyanya, dr. Zaidul Akbar Official, ia membagikan kisah seseorang yang bertanya dan mencari beragam pengobatan untuk penyakit asam lambung yang naik.

“Mengobati asam lambung itu mudah sekali, salah satunya dengan air tajin,” katanya seperti dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dr.Zaidul Akbar Official Sabtu, 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Berterima Kasih Pria ini ke Kurir Bikin Netizen Terkagum

Air ini bukanlah air bekas cucian beras, akan tetapi air yang dihasilkan dari rebusan beras dengan api yang kecil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x