Terungkap! Alasan Joker Jepang yang Melukai 17 Penumpang Kereta di Tokyo

- 2 November 2021, 14:52 WIB
Viral Joker Jepang, Seorang Pria Berkostum Menyerang Penumpang dan Membakar Kereta, Alasannya Mengejutkan
Viral Joker Jepang, Seorang Pria Berkostum Menyerang Penumpang dan Membakar Kereta, Alasannya Mengejutkan /Twitter @takahashi9811

PRFMNEWS – Kyota Hattori, pelaku aksi serangan dan pembakaran di kereta Tokyo, Jepang saat malam Halloween pada Minggu 31 Oktober 2021 berhasil diamankan petugas kepolisian setempat.

Sebelumnya, pria 24 tahun itu memakai kostum Joker dan melakukan penyerangan dengan pisau di kereta Tokyo yang mengakibatkan 17 penumpang luka-luka.

Setelah didalami oleh pihak kepolisian Tokyo, terungkap alasan Hattori sang ‘Joker KW’ itu melakukan aksi penyerangan tersebut.

Baca Juga: Pria Berkostum Joker Menyerang Penumpang Kereta di Jepang dengan Pisau 

Hattori mengaku sangat menyukai musuh bebuyutan karakter superhero Batman, Joker, sehingga ia memilih mengenakan pakaian ala Joker saat melakukan aksinya. Anehnya, Hattori mengaku memang ingin membunuh orang agar bisa mendapat vonis hukuman mati.

Hattori mengaku gagal di dunia kerja dan memiliki masalah hubungan dengan teman-temannya sehingga berpikir untuk mengakhiri hidup.

"Ia berpikir sejak Juni lalu, tentang cara agar dirinya mendapatkan hukuman mati," kata polisi, dilansir dari Nikkei Asia, Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Video Viral Pria Berangkat Kerja Dijemput Kereta Api di Depan Rumah

Foto dan video aksi ‘Joker KW’ ini viral di sejumlah media sosial. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja hijau dan setelan ungu ala kostum Joker.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x