Video Viral Pria Berangkat Kerja Dijemput Kereta Api di Depan Rumah

- 27 Oktober 2021, 22:43 WIB
Kereta Api jemput pria di depan rumah untuk pergi bekerja
Kereta Api jemput pria di depan rumah untuk pergi bekerja /Tangakapan Layar TikTok @arisantiyusi120691

PRFMNEWS - Berangkat kerja dijemput mobil dinas, mungkin sudah hal lumrah. Namun, bagaimana jika Anda berangkat kerja dijemput menggunakan kereta api persis di depan rumah? Ya, peristiwa unik ini tampak dalam sebuah video yang beredar viral di akun TikTok @arisantiyusi120691 dengan judul “Selamat Bertugas Suami”.

Dalam video yang diunggah pada Selasa, 26 Oktober 2021 itu, tampak seorang pria berseragam dinas milik PT KAI berpamitan dengan sang istri untuk berangkat bekerja. Uniknya, pria itu keluar dari rumah bersamaan dengan datangnya kereta api.

Netizen menduga, pria ini akan menuju lokasi bekerja menaiki rangkaian kereta api tersebut karena sang pria tampak bergegas menghampiri ular besi tersebut.

Baca Juga: Biografi Singkat Jason Statham, Bintang film The Expendables 4 yang Bakal Rilis Tahun Depan

@arisantiyusi120691 selamat bertugas suamik ♬ Ku Memandangmu - ✨MESHELLE✨

 

Belakangan diketahui momen unik itu terjadi di sebuah rumah yang terletak satu area dengan Stasiun Temuguruh di Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Hingga Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 21.30 WIB, video berdurasi 20 detik itu telah ditonton oleh lebih dari 1 juta netizen. Kejadian unik itupun berhasil menarik perhatian lebih dari 3.500 netizen untuk berkomentar. Mereka rata-rata merasa heran melihat momen langka tersebut.

“Dijemput di depan rumah pakai mobil (X), dijemput di depan rumah pakai kereta (√),” tulis akun @ubay__.

Baca Juga: Tips untuk Mencegah Penyakit di Badan Menurut dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x