VIDEO: Cerita Ibu Soal Anaknya yang Telan 6 Batu Baterai hingga Harus Dirawat 4 Hari di Rumah Sakit

- 27 Oktober 2021, 14:35 WIB
Viral seorang anak telan batu baterai hingga harus masuk rumah sakit selama 4 hari
Viral seorang anak telan batu baterai hingga harus masuk rumah sakit selama 4 hari /Tangkapan Layar TikTok.

PRFMNEWS - Anda orang tua yang memiliki anak usia aktif, perlu lebih waspada mengawasi tingkah laku sang buah hati. Jika tidak, bukan tidak mungkin kejadian fatal dan membahayakan mengancam keselamatan mereka.

Seperti halnya kejadian dalam video viral satu ini di mana seorang ibu seorang ibu bercerita tentang anaknya yang menelan enam batu baterai. Akibat kejadian itu, sang ibu harus bolak-balik membawa anaknya ke rumah sakit untuk pengobatan.

Video viral itu diunggah oleh pemilik akun Tiktok @hanizahhanysha. Ada tiga video yang diunggah masing-masing menceritakan awal mula sang anak menelan batu baterai hingga proses pengobatan. Ketiga video tersebut diunggah pada 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Film The Expendables 4 Rilis Tahun 2022, Berikut biografi Sylvester Stallone

@hanizahhanysha Reply to @miyossss Alhamdulillah Aimar Hasif sihat ♥️ ♬ Anak - Achey

 

Diketahui ibu tersebut miliki anak kembar bernama Aimar Hasif dan Aisar Hafiy. Video awal menceritakan bahwa suatu malam Aimar Hasif yang miliki karakter aktif diketahui menelan batu baterai kecil dari mainan lampu senter. Aksi tersebut diketahui oleh kakak kembarnya, Aisar Hafiy yang kemudian melaporkannya ke sang ibu.

"Anak ini memang senang mengeksplor sesuatu, seakan tidak takut dia ingin merasakan benda (batu baterai) itu. Tapi tidak tahu kenapa dia menelan dalam jumlah banyak. Kakak kembarnya yang beritahu adiknya menelan batu baterai," tulis sang ibu dalam unggahan videonya.

Mendengar kejadian itu, wanita itu langsung membawa Aimar Hasif ke rumah sakit sekira pukul 23.50 waktu setempat untuk dilakukan pengecekan darah hingga pemantauan gejala-gejala lain termasuk adakah sakit di area perut.

Baca Juga: Penutupan Pendidikan Sespimti, Sespimmen, dan Sespimma Polri Diisi dengan Bakti Sosial dan Vaksinasi Covdi-19

@hanizahhanysha Bateri bulat kecil tu bahaya kan ♬ Oh No - Kreepa

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x