Film The Expendables 4 Rilis Tahun 2022, Berikut Biografi Sylvester Stallone

- 27 Oktober 2021, 14:22 WIB
Cover The Expendables
Cover The Expendables /IMDB

PRFMNEWS - Sylvester Gardenzio Stallone atau biasa dipanggil Stallone, merupakan Aktor Amerika sekaligus penulis skenario, dan direktur kelahiran New York Amerika Serikat pada 6 Juli 1946.

Bersama para aktor dan kru film The Expendables 4, Stallone terus berkarya di ranah sinema genre aksi.

Stallone menjadi terkenal ketika dia memainkan peran di serial film Rocky dan Rambo, yang membuatnya menjadi ikon dalam genre aksi.

Baca Juga: Menurut Analisa Kemenkominfo Gelombang Ketiga Covid-19 Berpotensi Terjadi Akhir Tahun

Stallone lahir pada 6 Juli 1946, New York Amerika Serikat.

Saat kelahiran nya Stallone, dia memiliki kelainan yang di mana dia mengalami kecelakaan Forceps yang digunakan selama kelahirannya yang tidak sengaja merusak saraf wajah Stallone , yang mengakibatkan kelopak mata kiri yang terkulai dan penghambatan dalam berbicara.

Saat masih berumur 11 tahun , Stallone tinggal bersama ayahnya setelah perceraian orang tuanya pada tahun 1957, tetapi pada usia 15 tahun dia tinggal bersama ibunya yang sudah menikah lagi di Philadelphia.

Ketika Stallone bersekolah dia selalu mendapatkan masalah dari teman-temannya karena penampilannya, karena kesal dia membalas teman-temannya sampai dia dikeluarkan dari sekolah, dan karena kejadian tersebut Stallone dipindahkan ke Sekolah untuk remaja yang bermasalah.

Baca Juga: Penutupan Pendidikan Sespimti, Sespimmen, dan Sespimma Polri Diisi dengan Bakti Sosial dan Vaksinasi Covdi-19

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Britanica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x