The Expendables 3 Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsisnya

- 17 September 2020, 13:52 WIB
Tangkap layar film The Expendables 3.*
Tangkap layar film The Expendables 3.* /Youtube/Lionsgate Pictures

PRFMNEWS - The Expendables 3 merupakan film yang disutradarai oleh Patrick Huges dan dirilis pada 2014 silam. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 17 September 2020 pukul 21:30 WIB.

The Expendables 3 merupakan film bergenre aksi, petualangan dan thriller yang penuh dengan adegan laga selama film diputar. Film yang dibintangi oleh artis Hollywood diantaranya Sylvester Stallone dan Mel Gibson ini berkisah tentang sekelompok tentara bayaran profesional bernama The Expendables.

Pada misi sebelumnya, tim yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) berhasil menyelamatkan seorang ahli medis, Doctor Death yang diperankan Wesley Snipes. Doctor Death pun direkrut dan bergabung dengan The Expendables.

Baca Juga: Ini Daftar dan Jadwal Penutupan Jalan di Kota Bandung yang Berlaku Mulai 18 September 2020

The Expendable kali ini mendapatkan misi untuk membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia. Dan hal mencengangkan pun terjadi, ternyata dalang dari perdagangan ilegal senjata itu adalah Conrad Stonebanks yang dibintangi Mel Gibson.

Conrad sendiri merupakan mantan pendiri The Expendables. Ia kabarkan telah meninggal dunia.

Pada misi kali tersebut, Ross dan tim gagal karena kalah senjata. Selain itu, salah satu anggotanya, Caesar yang dibintangi oleh Terry Crews terluka parah karena dilukai oleh Conrad.

Baca Juga: Peringati Harhubnas 2020, Wagub Sampaikan Peran Penting Perhubungan dalam Pembangunan di Jabar


Alhasil, Manager, Max Drummer (Harrison Ford) memberi misi baru untuk The Expendables. Misi kali ini adalah menangkap Conrad dan membawanya ke pengadilan internasional.
Tak ingin teman lamanya menjadi korban lagi. Pada misi kali ini Ross meminta kepada Max untuk membentuk tim baru dengan anggota yang lebih muda.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x