Gong Yoo Akan Tampil dalam Dokumenter Drama Coffee Prince

- 16 September 2020, 15:13 WIB
POTRET Gong Yoo yang bakal bermain di serial Netflix terbaru.*
POTRET Gong Yoo yang bakal bermain di serial Netflix terbaru.* /Instagram.com/@gongyooactor1079/

PRFMNEWS - Aktor tampan Gong Yoo akan tampil dalam sebuah karya dokumenter dari sebuah serial drama teleivisi yang dahulu diperankannya, berjudul Coffee Prince.

Dalam sebuah cuplikan yang dirilis oleh MBCLife, Gong Yoo bersama pemain lain dari Coffee Prince, yaitu Yoon Eun-hye, Kim Dong-wook, Lee Sun-gyun, Chae Jung-an dan Kim Jae-wook.

Dalam cuplikan tersebut, mereka datang ke kafe tempat dimana dahulu mereka memerankan serial drama Coffee Prince.

Baca Juga: Bikin Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Dapat Hadiah HP dari Ridwan Kamil

Seperti dikutip prfmnews.id dari soompi.com, dokumenter Coffee Prince dikabarkan akan tayang bulan September ini. Topik yang menjadi fokus dalam dokumenter ini bukanlah mengenai reuninya, tetapi para pemain akan diwawancara mengenai arti hidup di masa muda.

Coffee Prince adalah salah satu drama populer di Korea Selatan bertema kisah cinta dan masa muda. Di dalam drama ini, Gong Yoo berperan sebagai pemeran utama pria bernama Choi Han-Gyul yang diminta oleh neneknya untuk mengurus sebuah kafe kopi, disanalah ia bertemu Eun-Chan (Yoon Eun-Hye) dan jatuh hati padanya.

Adapun drama populer lain yang diperankan Gong-Yoo dan baru saja rilis tahun 2017 lalu, yaitu drama berjudul Guardian: The Lonely and Great God (Goblin). Gong Yoo berperan sebagai ‘Dokkaebi’ bernama Kim Shin yang mencari pasangan untuk mengakhiri kehidupan abadinya.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x