Rekomendasi Drama Terbaik yang Diperankan Lee Min Ho

- 14 September 2020, 14:03 WIB
Lee Min Ho.*
Lee Min Ho.* /@actorleeminho

PRFMNEWS - Lee Min Ho merupakan salah satu aktor dari Korea Selatan yang populer dan banyak penggemarnya di Tanah Air. Beberapa drama yang diperankannya selalu mendapat antusias yang tinggi dari penonton, baik di Korea Selatan sendiri, maupun di negara Asia lainnya, khususnya Indonesia.

Bagi Anda pecinta drama Korea, berikut beberapa drama terbaik yang diperankan oleh Lee Min Ho yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton di waktu senggang :

Baca Juga: 5 Hal Ini Dapat Turunkan Resiko Kanker Payudara

1. Boys Over Flowers
Di drama yang mempopulerkan namanya ini, Lee Min Ho berperan sebagai seorang anak SMA bernama Go Jun-Pyo yang merupakan keturunan dari keluarga kaya raya. Go Jun-Pyo jatuh hati pada teman satu sekolahnya bernama Geum Jan-Di, seorang gadis dari keluarga yang miskin. Konflik terjadi saat orang tua Jun-Pyo tidak menyetujui hubungan mereka dikarenakan kesenjangan ekonomi diantara keduanya.

2. City Hunter
Di drama ber-genre action ini, Lee Min Ho berperan sebagai agen rahasia bernama Lee Yoon Sung, aksi dimulai saat Yun Song ditugaskan ke Korea Utara untuk menyelesaikan konflik atas sebuah insiden pengeboman istana presiden yang menewaskan beberapa orang penting.

 

Baca Juga: Kesehatan Jiwa Penusuk Syekh Ali Jaber akan Diperiksa Dokter Kejiwaan

3. The Heirs
Dalam drama ini, Lee Min Ho beradu peran dengan aktris yang juga cukup populer, Park Shin-Hye. Plot cerita memiliki kesamaan dengan Boys Over Flowers, dimana Lee Min Ho berperan sebagai murid SMA bernama Kim Tan yang juga keturunan keluarga kaya dan jatuh hati dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang hanya dari keluarga miskin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x