Akan Tayang Malam Ini di Trans TV, Berikut Ringkasan Keseruan The Expendables 2

- 13 September 2020, 09:35 WIB
Poster the Expendables 2 yang dibintangi oleh sejumlah aktor action kawakan.
Poster the Expendables 2 yang dibintangi oleh sejumlah aktor action kawakan. /

PRFMNEWS - Program Bioskop Trans TV malam hari ini bakal menayangkan aksi dari sejumlah aktor action kawakan dalam satu film.

Film action The Expendables 2 yang dibintangi oleh aktor – aktor terbaik Hollywood seperti, Bruce Willis, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris dan Jet Li bakal menghibur Minggu malam anda.

Film ini bercerita tentang tim Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stalone), ditugaskan ke Nepal untuk menyelamatkan seorang tawanan bernama Dr. Zhou.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Beberkan Maksud Wakapolri Soal Gandeng Preman Disiplinkan Protokol Kesehatan

Mereka berhasil menyelematkan Dr. Zhou dan dibawa kembali ke China oleh Yang (Jet Li).

Konflik dimulai saat Ross dipaksa untuk melakukan sebuah misi dari Mr. Church (Bruce Willis) seorang agen CIA. Misi tersebut yaitu mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh karena kecelakaan di Albania.

Tim Expendables berhasil mengambil barang tersebut, namun disergap oleh komplotan kriminal Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme). Tak disangka, Vilain ternyata telah menangkap Billy (Liam Hemsworth), salah satu anggota baru Expendables yang ikut misi di Nepal.

Baca Juga: Stabil, Harga Emas Hari Ini Minggu 13 September 2020 Sama Seperti Kemarin

Vilain meminta barang yang diambil Ross dan menukarnya dengan Billy. Setelah terjadi pertukaran, Vilain tetap membunuh Billy dengan menusuknya dengan sebuah pisau tepat di jantung Billy.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x