Sinopsis Bioskop Trans TV He Who Dares yang Tayang Malam Ini

- 12 September 2020, 21:27 WIB
Cuplikan Film HE Who Dares
Cuplikan Film HE Who Dares /IMDb



PRFMNEWS – Film He Who Dares bakal tayang di Bioskop Trans TV, Sabtu 12 September 2020 malam ini. Film ini bisa disaksikan di layar kaca Trans TV atau streaming pada pukul 23.00 WIB.

Film yang disutradarai oleh Paul Tanter ini mengangkat kisah menegangkan juga banyak konflik yang membuat penonton kagum akan jalan cerita juga setting film yang disuguhkan.

He Who Dares dirilis pada tahun 2014 dan diperankan oleh Tom Benedict Knight, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ewan Ross, Brendan Carr, serta pemain pendukung lainnya.

Film ini menceritakan tentang sekelompok tentara Special Air Force (SAS) yang menyusup ke gedung bertingkat yang diambil oleh sekelompok teroris kejam.

Baca Juga: Keputusan Jakarta Terapkan PSBB atau Tidak Bakal Diumumkan Besok

Selain mengambil alih gedung tersebut, kelompok teroris yang menamakan diri NANJ itu juga menyandera putri Perdana Menteri yang bernama Alice yang diperankan oleh Christina Bellavia.

Holt, pemimpin kelompok NANJ bersama pasukannya menyerbu klub malam dan menculik Alice.

Holt yang merupakan dalang dari kekacauan tak hanya menyandera Alice, tapi ia juga menyandera karyawan yang sedang bekerja di kantor.

Tak sampai disitu, ia juga membunuh manajer dan menjadikan wakilnya untuk bekerja sama dengannya.

Baca Juga: Ada Aksi Kriminal dalam Bioskop Trans TV The Forger yang Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsisnya

Kekasih Alice, Christopher yang berencana akan melamarnya malam itu, batal setelah mendengar panggilan darurat dari kepolisian.

Christopher dan tim elit SAS pun segera datang untuk meyelamatkan sandera. Lantai bawah tanah yang sudah dipasang bom membuat mereka hanya memiliki satu jalan keluar dan jalan masuk.

Hal tersebut membuat kemungkinan bebas secara hidup-hidup akan lebih sulit.

Namun mereka harus bisa mencapai gedung berlantai 15 tersebut untuk menyelamatkan sandera sebelum terlambat. Apakah mereka bisa menyelesaikan misinya? Saksikan malam ini di Trans TV.*** (Dian Meilani/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x