Rilis Film 'Wonder Woman 1984' Kembali Ditunda

- 12 September 2020, 12:08 WIB
Wonder Woman 1984 /https://www.wonderwomanfilm.net/

PRFMNEWS - Penggemar film Wonder Woman nampaknya harus kembali bersabar. Pasalnya, jadwal tayang film sekuel superhero produksi Warner Bros harus kembali ditunda.

Dikutip prfmnews.id dari variety.com, film bertajuk ‘Wonder Women 1984’ yang semula dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Oktober, berubah menjadi 25 Desember bertepatan dengan perayaan Natal.

“Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda!,” ucap Director, Patty Jenkins, Sabtu 12 September 2020.

Baca Juga: Pemprov Jabar Bagikan Mobil MASKARA ke 270 Desa Mandiri

Sebelumnya, ‘Wonder Women 1984’ sendiri telah mengalami berkali-kali perubahan jadwal tayang di bioskop. Sebelumnya film yang dibintangi Gal Gadot ini sempat dijadwalkan tayang pada 5 Juni ditunda menjadi 14 Agustus dan kembali ditunda 2 Oktober.

Warner Bros Motion Picture Group Chairman, Toby Emmerich mengatakan film karya Patty ini merupakan karya yang bersifat dinamis dan banyak disukai orang dari beragam usia. Karenanya, ‘Wonder Women’ menjadi franchise yang sangat penting untuk Warner Bros.

Baca Juga: Soal Pasar Tumpah GBLA, Pemkot Tegaskan Penutupan Bersifat Kondisional

Ini dibuktikan dengan ‘Wonder Women’ pertama pada 2017 silam yang berhasil mengumpulkan lebih dari $400 juta di wilayah Amerika Utara. Warner Bros pun berharap ‘Wonder Women 1984’ dapat kembali mendapat respon yang positif dari penikmat film.***(Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X