Lewat Video TikTok, Lucinta Luna Diduga akan Blak-blakan tentang Jati Dirinya

- 26 Oktober 2021, 19:53 WIB
Lucinta Luna diduga akan blak-balak seputar jati dirinya.
Lucinta Luna diduga akan blak-balak seputar jati dirinya. /TikTok @BoyWilliam

PRFMNEWS - Hingga berita ini ditulis, kabar bahwa Lucinta Luna merupakan transgender masih menjadi perdebatan publik. Meski di berbagai kesempatan, Lucinta Luna kerap memunculkan suara bass ala laki-laki yang dia sebut sebagai suara sosok ‘khodam’ dalam dirinya.

Sebelumnya, Lucinta Luna pernah blak-blakan perihal kehidupannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu, 19 Mei 2021. Tanpa ragu dia menjawab semua pertanyaan Boy.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna ditantang melakukan tanya jawab dengan Boy selama 5 menit. Salah satu pertanyaan Boy adalah tentang jati diri Lucinta Luna.

“Gue Lucinta Luna dan gue adalah,” tanya Boy William. “Wanita perkasa,” Lucinta Luna menjawab.

Baca Juga: Baim Wong Beri Hadiah Kiano Mobil Sport Super Mewah yang Hanya Ada 1 di Indonesia

Baca Juga: Viral, Pria Mirip dengan Suami Jessica Iskandar, Vincent: Ini Dia Adik Gue yang Hilang

Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan Boy, ada satu yang cukup menggelitik. Pria 30 tahun ini menanyakan seputar burung kepada Lucinta Luna.

“Lucinta Luna pernah punya burung enggak?,” tanya Boy. Tanpa basa-basi, Lucinta Luna langsung mengakui bahwa dia pernah memiliki burung selama 16 tahun.

“Dulu aku pernah punya burung,” kata Lucinta. “Selama 16 tahun ya aku punya burung, terus kemudian burungnya lepas dari kandang,” tambah Lucinta Luna yang langsung disambut tawa oleh Boy.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: TikTok @BoyWilliam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x