Terungkap! Ini Ketakutan Hidup Seorang Raffi Ahmad, Bukan Harta atau Keluarga

- 26 Oktober 2021, 16:07 WIB
Raffi Ahmad beri hadiah pernikahan untuk Jessica Iskandar
Raffi Ahmad beri hadiah pernikahan untuk Jessica Iskandar //Instagram/@raffinagita1717

PRFMNEWS – Nama Raffi Ahmad seolah sudah tak asing lagi di telinga penikmat dunia hiburan Tanah Air. Sudah lebih dari 20 tahun, Raffi Ahmad wira-wiri mengisi panggung hiburan Indonesia, baik sebagai model, aktor, penyanyi, presenter, hingga kini youtuber. Seolah tak ada waktu untuk istirahat, Raffi Ahmad juga disibukkan dengan beragam bisnisnya di luar industri hiburan.

Baru-baru ini, lewat video di kanal YouTube Ivan Gunawan, Raffi Ahmad mengungkapkan satu hal yang membuat dirinya takut dalam menjalani kehidupan, meski sudah miliki segala yang ia harapkan.

Baca Juga: Kisah Cinta Greysia Polii yang Suaminya Seorang Pengusaha Berlian

"Terakhir nih, Fi. Hal apa yang sekarang paling elu takuti dalam hidup ini? Yang paling, paling elu takuti," tanya Ivan Gunawan kepada suami Nagita Slavina itu.

Pertanyaan sang desainer tersohor tanah air itu pun langsung ditanggapi oleh Raffi. Tak disangka, ternyata ketakutan terbesar Raffi adalah tidak bisa menikmati hidup.

"Sebenarnya yang gue takuti itu kalau gue nggak bisa menikmati hidup. Karena gue takut, takut nggak bisa menikmati hidup," jawab Raffi.

"Karena gue baru realize setelah kemarin keliling dunia, tapi kan abis itu gue kerja lagi. Baru sekarang itu gue kayak sadar, gue kerja dari umur 13 tahun, terus umur gue udah 35 tahun nih. Eh gila anak gue udah 6 tahun, eh gila bini gue udah umur segini," ucap pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bocorkan Prediksi Tanggal Kelahiran Anak Keduanya

Baca Juga: Terungkap! Raffi Ahmad Suka Transfer Uang ke Ivan Gunawan, Igun: Gigi Nggak Tahu Kan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Ivan Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x