Fantastis! Ini Kado Raffi Ahmad untuk Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

- 26 Oktober 2021, 10:11 WIB
Raffi Ahmad saat berfoto dengan Jessica Iskandar di sebuah acara. Dalam acara itu Raffi sebutkan besaran kado yang diberikan dirinya untuk pernikahan Jessica dan Vinccent.
Raffi Ahmad saat berfoto dengan Jessica Iskandar di sebuah acara. Dalam acara itu Raffi sebutkan besaran kado yang diberikan dirinya untuk pernikahan Jessica dan Vinccent. /Tangkapan layar youtube Rans Entertainment

PRFMNEWS – Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021 lalu di Bali. Sejumlah teman seprofesi dan sahabat Jessica Iskandar pun turut memberikan ucapan selamat atas kebahagiaan dirinya hingga memberi kado spesial kepada pengantin baru tersebut.

Belakangan diketahui, sebelum pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah, ternyata Raffi Ahmad telah berjanji memberikan uang senilai Rp50 juta untuk kado pernikahan sahabatnya itu.

Hal tersebut diketahui dari obrolan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad dalam sebuah video di kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Jelang PSIS vs Persib Bandung, Robert Alberts Pastikan Tim Siap Tampil Maksimal Demi Teruskan Tren Kemenangan

Sebelumnya, Raffi Ahmad memberikan doa untuk Jessica Iskandar.

“Kamu mau nikah ya? Aku doain ya,” ucap Raffi Ahmad kepada Jessica Iskandar.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini lantas menyambut baik doa sahabat lamanya itu.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu lalu bertanya ke Jedar apa yang harus diberikannya sebagai kado pernikahan. Mendengar pertanyaan tersebut, Jessica sontak menjawab hadiah yang diinginkannya.

Baca Juga: Baim Wong Beri Hadiah Kiano Mobil Sport Super Mewah yang Hanya Ada 1 di Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Rans Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah