Penyanyi Ed Sheeran Positif Covid-19: Aku akan Tetap Tunaikan Janjiku

- 25 Oktober 2021, 15:04 WIB
Ed Sheeran Dinyatakan Positif Covid-19
Ed Sheeran Dinyatakan Positif Covid-19 /Instagram @teddysphotos

PRFMNEWS – Penyanyi Ed Sheeran mengabarkan dirinya positif Covid-19. Pernyataan soal kondisi kesehatannya itu, ia unggah melalui akun Instagram @teddysphotos pada Minggu (24/10/2021).

"Hey Guys. Ada sedikit hal yang ingin kukatakan kepadamu, bahwa aku sedih mengetahui hasil tes Covid milikku, positif. Jadi sekarang aku menjalani isolasi mandiri dan mengikuti imbauan pemerintah," tulis Ed Sheeran dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penampakan Rumah 3 Lantai Hadiah Fantastis Vincent Verhaag untuk Jessica Iskandar

Baca Juga: Ini Alasan Ayu Ting Ting Belum Pertemukan Bilqis Ayah Kandungnya

Ia menambahkan, kondisi kesehatannya tersebut akan berimbas pada pembatalan sejumlah janji yang rencananya akan dilakukan secara tatap muka. Meski begitu, pelantun lagu “Photograph” itu akan tetap berusaha untuk menunaikan janji dan pekerjaan dirinya secara jarak jauh/dari rumah.

"Ini berarti aku tidak bisa menjalankan komitmen yang berlangsung secara tatap muka, aku sebisa mungkin akan tetap melakukan wawancara/pertunjukan menyanyi yang telah direncanakan dari rumahku. Aku minta maaf untuk semua orang yang ku kecewakan. Jaga diri, semuanya," tulis pria 30 tahun itu.

Baca Juga: Usaha Saipul Jamil Lepas dari Stigma Predator Seksual: Saya Tidak Termasuk dalam Kategori Tersebut

Baca Juga: Sah Jadi Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Bacakan Surat Menyentuh untuk Anak Sambungnya

Ed Sheeran diketahui memperoleh hasil positif Covid-19 saat dirinya tengah padat jadwal. Dalam waktu dekat, Ed Sheeran dikabarkan akan merilis album terbarunya bertajuk “=” pada Jumat pekan ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x