Kisah Cinta Greysia Polii yang Suaminya Seorang Pengusaha Berlian

- 26 Oktober 2021, 15:35 WIB
4 Sisi Lain Greysia Polli, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia yang Tak Banyak Diketahui
4 Sisi Lain Greysia Polli, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia yang Tak Banyak Diketahui /Greysia Polli/Instagram.com/@greyspolii

PRFMNEWS – Greysia Polii merupakan salah satu atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia. Dalam ranking BWF, dirinya menempati ranking 6 dunia.

Tidak banyak yang tahu, bahwa Greysia Polii sudah menikah pada 23 Desember 2020 lalu. Atlet bulu tangkis itu menikah dengan Felix Djimin, yang merupakan seorang pengusaha berlian. Ternyata, mereka sebelumnya berpacaran selama 6 tahun.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bocorkan Prediksi Tanggal Kelahiran Anak Keduanya

Baca Juga: Baim Wong Beri Hadiah Kiano Mobil Sport Super Mewah yang Hanya Ada 1 di Indonesia

Felix Djimin awalnya lebih dulu mengenal kakak dari Greysia Polii, karena satu gereja yang sama. Kemudian mereka bertemu saat Greysia Polii dan kakaknya berkunjung ke salah satu mall, dan tidak sengaja melewati toko perhiasan dan berlian milik Felix Djimin. Mereka pun akhirnya berbincang.

Ternyata saat itu Felix Djimin sedang mengalami cedera. Saat berbincang dengan Greysia Polii yang baru diketahuinya seorang atlet, Felix meminta Greysia untuk membantunya mencarikan orang yang ahli untuk menyembuhkan cedera.

Baca Juga: Fantastis! Ini Kado Raffi Ahmad untuk Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Akhirnya, keduanya semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan. Kesibukan Greysia Polii sebagai atlet Indonesia ternyata sempat mempengaruhi hubungan mereka. Sebagai seorang atlet, Greysia Polii disibukkan dengan latihan setiap hari dan pertandingan di berbagai negara.

Dengan kondisi tersebut, ternyata sosok Felix Djimin selalu sabar dan mendukung Greysia dalam situasi apapun. Bahkan menurut Greysia, dirinya tidak yakin bahwa ada laki-laki yang bisa bertahan dengan kesibukannya sebagai atlet.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Greysia Polii


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x