Viral Video Seorang Wanita Kaget saat Makan Nasi Rames di Mal, Harganya Bikin Bangkrut

- 26 Oktober 2021, 20:56 WIB
Video viral di TikTok, harga nasi rames di mall dianggap terlalu mahal.
Video viral di TikTok, harga nasi rames di mall dianggap terlalu mahal. /TikTok @gaby.estelle

PRFMNEWS - Sebuah video viral beredar di TikTok, memperlihatkan reaksi seorang wanita yang dibuat kaget saat mengetahui harga nasi rames yang ia pesan di sebuah mal dinilai sangat mahal. Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @gaby.estelle, pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Dalam video berdurasi 14 detik itu tampak seorang wanita sedang membeli makanan di sebuah restoran yang diketahui terletak di dalam mal. Wanita tersebut memutuskan untuk memilih menu nasi rames dengan harapan bisa menghemat pengeluaran makan ketika harus makan di dalam mal.

Wanita tersebut lantas memesan satu piring lauk tanpa nasi yang terdiri dari beberapa macam masakan. Saat akan membayar di kasir, ia dibuat kaget ketika melihat total harga yang tertera di struk pembayaran.

Baca Juga: Viral Video Sosok Penghulu Ganteng di Acara Pernikahan, Netizen: Bisa Gagal Nikah Nih

Baca Juga: Kocak! Aksi Prank Pria Beli Bensin Rp6.000 di SPBU, Petugas: Duh Mas Aku Malu

Untuk menyantap berbagai macam lauk pauk, air minum kemasan gelas, dan pajak di restoran tersebut, ia harus merogoh kocek senilai Rp102.999 (setelah pajak). Wanita tersebut juga menyarankan kepada netizen, jika ingin membeli makanan di sebuah restoran di dalam mal sebaiknya bertanya harga terlebih dahulu agar tidak mengalami nasib yang sama dengannya.

Ratusan netizen pun menuliskan beragam komentar usai menonton video tersebut. Beberapa dari mereka menganggap kejadian yang dialami wanita tersebut adalah hal wajar, namun tak sedikit pula yang sependapat dengan pengakuan sang pemilik akun.

@gaby.estelle Kalo masih missqueen jangan asal nunjuk gak nanya harga ???? #fyp #nasirames #enak #menuviral #dearlangit ♬ suara asli - jokosusilo

Baca Juga: Viral! Bapak-bapak Ngerumpi Sambil Jemur Anak, Netizen: Jarang Nih Pemandangan Gini

Baca Juga: Menggemaskan! Tingkah Bocah Ini Minta Izin ke Petugas Bandara untuk Masuk ke Area Penumpang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: TikTok @gaby.estelle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x