Menggemaskan! Tingkah Bocah Ini Minta Izin ke Petugas Bandara untuk Masuk ke Area Penumpang

- 25 Oktober 2021, 20:51 WIB
Video viral menggemaskan seorang bocah meminta izin petugas bandara untuk masuk ke area penumpang.
Video viral menggemaskan seorang bocah meminta izin petugas bandara untuk masuk ke area penumpang. /Twitter @KaptanHindostan

PRFMNEWS – Belum lama ini beredar video viral di Twitter memperlihatkan tingkah seorang bocah perempuan nan menggemaskan di Bandara Hamad International di Qatar. Video viral itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @KaptanHindostan pada 14 Oktober 2021.

Tingkah bocah dalam video viral itu berhasil membuat hati sejumlah netizen meleleh. Betapa tidak, dalam video terlihat sang bocah perempuan berpakaian merah meminta izin kepada seorang petugas bandara agar boleh memasuki area yang hanya ditujukan untuk calon penumpang.

Baca Juga: Viral Video Celana Dalam Berserakan di Gunung Sanggabuana Karawang, Netizen: Kok Masih Ada yang Percaya Mistis

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Asyik Senam Diganggu Pemotor, Reaksi Netizen Malah Mengagetkan

Rupanya, bocah ini ingin memberikan pelukan terakhir sebagai tanda perpisahan kepada tantenya yang hendak pergi naik pesawat. Dengan sopan, bocah perempuan ini meminta izin kepada petugas bandara yang langsung mengangguk mengizinkan. Bocah ini pun berlari dengan kaki kecilnya ke arah sang tante.

Melihat sang keponakan menghampiri, tantenya pun langsung berlari berbalik arah dan memeluk keponakannya tersayang.

Baca Juga: VIRAL: Video Guru Honorer Gaji Rp350 Ribu Merangkap Make Up Artist, Masih Pakai Seragam

Baca Juga: Ban dan Velg Mobil Dicuri dari Parkiran Pasar Baru Bandung, Korban Sebut Mati Lampu dan Tidak Ada CCTV

Hingga 25 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB, unggahan video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 894 ribu views. Tingkah manis sang bocah pun berhasil mengundang komentar ribuan netizen yang mengaku gemas dan mengapresiasi pada apa yang dilakukannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Twitter @KaptanHindostan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah