Ban dan Velg Mobil Dicuri dari Parkiran Pasar Baru Bandung, Korban Sebut Mati Lampu dan Tidak Ada CCTV

- 24 Oktober 2021, 21:21 WIB
Ban dan velg mobil yang parkir di Pasar Baru Bandung hilang dicuri, Jumat 23 Oktober 2021
Ban dan velg mobil yang parkir di Pasar Baru Bandung hilang dicuri, Jumat 23 Oktober 2021 /Dok Leo.

PRFMNEWS - Sebanyak empat unit ban beserta velg yang terpasang di mobil Grand Livina milik Leo, hilang dicuri. Kejadian pencurian ini terjadi di parkiran Pasar Baru Bandung, Jumat 22 Oktober 2021.

Kepada PRFM Leo menuturkan, kejadian pencurian ban mobil miliknya itu terjadi antara pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB dini hari Sabtu 23 Oktober 2021.

Sebab pada Jumat sore menjelang malam, mobil milik Leo masih dalam kondisi normal. Semua ban dan velg masih terpasang pada tempatnya.

Baca Juga: Usaha Saipul Jamil Lepas dari Stigma Predator Seksual: Saya Tidak Termasuk dalam Kategori Tersebut

"Jumat sore saya masih lihat mobil saya. Ban dan velg masih ada, masih terpasang," tuturnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 24 Oktober 2021.

Leo merupakan salah satu pedagang yang berjualan di Pasar Baru Bandung. Agar memudahkan aktvitasnya saat berdagang di Pasar Baru Bandung, Leo memlilih untuk berlangganan (abonemen) parkir.

Leo mengaku heran dengan kejadian yang dialaminya kali ini. Pasalnya selama bertahun-tahun abonemen parkir di Pasar Baru Bandung, tidak pernah ada kejadian pencurian pada mobil maupun sepeda motor miliknya.

"Mobil saya ini bukan sehari dua hari parkir di sana. Saya abonemen-kan di parkiran Pasar Baru Bandung.Saya sudah bertahun-tahun parkir di sana. Baru kali ini, kejadian seperti ini menimpa saya. Saya adalah salah satu yang berjualan di Pasar Baru Bandung," jelasnya.

Baca Juga: Para Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Mundur dari French Open 2021, Apa Kabar Rangking BWF?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x