Pos Penyekatan di Suramadu Rusuh, Dilempari Petasan oleh Sekelompok Massa

- 22 Juni 2021, 16:52 WIB
Tangkapan layar video kisruh di Posko Penyekatan Suramadu yang beredar di media sosial
Tangkapan layar video kisruh di Posko Penyekatan Suramadu yang beredar di media sosial /Twitter @sehatsurabayaku


PRFMNEWS - Pos penyekatan dan lokasi SWAB Test di pintu keluar Jembatan Suramadu arah Surabaya tiba-tiba dirusuh oleh sekelompok massa pada Selasa pagi pukul 05.00 WIB.

Dalam video yang diunggah akun twitter resmi Dinas Kesehatan Kota Surabaya @sehatsurabayaku, disebutkan bahwa sekelompok massa itu melemparkan beberapa petasan ke arah petugas yang sedang berjaga.

Suara-suara ledakan dari petasan pun menggelegar di sekitar pos penyekatan itu. Sayup-sayup suara teriakan dari beberapa orang pun terdengar.

Baca Juga: Ledakan Kasus Covid-19 di Bangkalan Madura: Awalnya 12 Melonjak Jadi 322 Kasus

"Sekelompok massa tiba-tiba datang ke pos penyekatan dan swab yang berada di pintu keluar Jembatan Suramadu arah Surabaya, pagi tadi, pukul 05.00 WIB. Beberapa oknum massa tersebut membawa petasan yang diarahkan ke petugas," cuit twitter Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Selasa 22 Juni 2021.

Dinkes Kota Surabaya menyebut saat video tersebut diunggah belum diketahui adanya korban jiwa atau luka saat insiden itu, kondisi pun berangsur-angusr kembali kondusif.

Belum diketahui juga apa yang memprovokasi para oknum massa yang rusuh dan melemparkan petasan itu.

Baca Juga: Sebut Kondisi Covid-19 Saat Ini yang Terparah, Prof Beri: Sekarang Benar-benar Gawat!

"Ya Allah Ya Tuhan kami.. Lindungilah kami dalam melaksanakan setiap tugas untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan. Dulur.. Kita semua sedulur, saudara, tretan. Tidak ada satupun niat untuk menyengsarakan/menghambat semua," tulisnya.

"Jika kami boleh memilih, kamipun ingin istirahat di malam hari bersama keluarga di rumah, bukan di pinggir jalan seperti ini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x