Lagi, Begal Payudara Beraksi di Depok, Pelaku Belum Tertangkap

- 10 Juni 2021, 13:27 WIB
Ilustrasi Perempuan.
Ilustrasi Perempuan. /*PRFM/ Dok/


PRFMNEWS - Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau lebih dikenal dengan begal payudara kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang perempuan di Kota Depok beberapa waktu lalu.

Polres Metro Depok hingga kini masih menyelidiki aksi begal payudara yang terjadi di Jalan Mahali, Beiji, Depok, pada 7 Juni 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi menuturkan, korban berinisial IM mengalami kejadian tak terpuji itu saat di jalan pulang selepas bekarja.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Bekuk 2 Begal yang Beraksi di Cipamokolan, Sudah 15 Kali Membegal

IM tiba-tiba dihampiri seorang pengendara motor lalu meremas payudaranya dengan tangan kiri kemudian kabur.

"Tiba-tiba dihampiri oleh seseorang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam dan langsung meremas payudara korban dengan tangan kirinya," kata Supriyadi dikutrip dari PMJNews, Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: Sopir Taksi Online jadi Korban Begal, Kena Sabet Pisau dan Dibawa Pelaku ke Hotel

Korban sempat berteriak dan berusaha mengejar pelaku. Warga sekitar yang mendengar pun ikut membantu tapi pelaku berhasil menghilang dari kejaran warga.

Supriyadi menegaskan, pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas diri begal payudara tersebut.

Baca Juga: Sembako Kena Pajak 12 Persen, Stafsus Sri Mulyani: Pemerintah Tak akan Membabi Buta

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x