Kota Depok Satu-satunya Zona Merah, Berikut Ini Update Peta Risiko Penularan Corona di Jabar

- 26 Oktober 2020, 17:37 WIB
Berikut Ini Update Peta Risiko Penularan Corona di Jabar per Senin 26 Oktober 2020. Kota Depok jadi satu-satunya zona merah.
Berikut Ini Update Peta Risiko Penularan Corona di Jabar per Senin 26 Oktober 2020. Kota Depok jadi satu-satunya zona merah. /PRFM.

PRFMNEWS - Update data terbaru peta sebaran virus corona oleh Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Jawa Barat (Jabar) menunjukan, Kota Depok menjadi satu-satunya zona merah Covid-19.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Kota Depok menjadi zona merah dikarenakan timbulnya klaster rumah dan perkantoran.

"Sekarang tinggal satu yaitu kota Depok. Jadi Kota Depok kembali merah karena pergerakan dan klaster rumah dan perkantoran ternyata itu masih meningkat," paparnya dalam sesi jumpa pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Balai Taman Nasional Komodo Tutup Sementara Pulau Rinca Bagi Wisatawan Sampai Juni 2021

Pada pekan lalu, Kota Depok merupakan wilayah yang termasuk dalam zona oranye risiko penularan virus corona di Jabar. Sementara itu, Kabupaten Bekasi dan Kota Cirebon yang pada pekan lalu masuk dalam zona merah, kini sudah tidak termasuk dalam kategori zona merah.

Berikut ini update peta risiko penularan virus corona di Jabar per Senin 26 Oktober 2020:

Zona Merah

Kota Depok

Zona Oranye

Kabupaten Bogor

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x