Cawalkot Depok Positif Covid-19

- 26 November 2020, 14:53 WIB
WALI Kota Depok Mohammad Idris.*
WALI Kota Depok Mohammad Idris.* /ANTARA

PRFMNEWS - Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok, Jawa Barat, Mohammad Idris dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19).

Cawalkot Depok di Pilkada Serentak 2020 ini diketahui terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) setelah menjelani swab test pada Rabu 25 November 2020 kemarin. 

Seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Idris mengikuti swab test yang diadakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok yang bekerja sama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Depok.

"Sahabat warga Depok dan rekan-rekan media yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya menyampaikan kabar bahwa berdasarkan hasil swab PCR Rabu 25 November 2020 saya terkonfirmasi positif, kondisi saya Alhamdulillah stabil," kata Mohammad Idris dalam keterangannya, Kamis 26 November 2020.

Baca Juga: Penangkapan Edhy Prabowo Sarat Unsur Politis, Pengamat: Pola Sama dengan Pilpres 2014

Baca Juga: Peta Terbaru Sebaran Corona Kota Bandung 25 November, Tidak Ada Lagi Kecamatan Tanpa Kasus Covid-19

 

Ketua tim sukses pasangan calon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid Nasir menjelaskan, meski dinyatakan positif kondisi kesehatan Mohammad Idris terpantau baik dan stabil.

Hafid menyatakan, Cawalkot Mohammad Idris dinyatakan positif Covid-19 tak lama selepas menjalani gelaran debat perdana pada Minggu 22 November 2020.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x