Satgas Sebut Harga Kepokmas di Kabupaten Bandung Masih Stabil

- 19 Maret 2020, 12:35 WIB
ANGGOTA Satgas Pangan Polresta Bandung, Iptu Muhammad Ilham ditemui pada Kamis (19/3/2020).*
ANGGOTA Satgas Pangan Polresta Bandung, Iptu Muhammad Ilham ditemui pada Kamis (19/3/2020).* /BUDI SATRIA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Di tengah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Satgas Pangan Polresta Bandung menyebutkan bahwa harga dan stok kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Kabupaten Bandung stabil. Tidak ada kenaikan harga kepokmas di semua pusat perbelanjaan.

Hal itu disampaikan Anggota Satgas Pangan Polresta Bandung, Iptu Muhammad Ilham saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (19/3/2020).

"Setiap hari kami pantau ke pusat perbelanjaan, kami cek sembako seperti beras, gula, minyak, harga masih normal dan stabil," kata Ilham.

Baca Juga: Corona, PMI Kota Bandung Tetap Layani Donor Darah

Ia menambahkan, belum ada informasi mengenai indikasi penimbunan bahan pokok di Kabupaten Bandung. Namun bilamana ada penimbunan, akan dilakukan penindakan. 

"Kalau ada penimbunan, kita akan tindak tegas," katanya.

Sementara terkait gula pasir yang disejumlah kabupaten/kota mengalami kelangkaan, ia mengatakan gula pasir di Kabupaten Bandung masih tersedia, dan harganya pun tidak mengalami kenaikan.

Baca Juga: Cegah Kerumunan Orang, Satpol PP Kota Bandung Lakukan Razia

"Gula pasir di kabupaten Bandung belum ada kenaikan," katanya.

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat agar tidak panik dengan isu Corona. Ia meminta warga untuk beraktivitas seperti biasa dan tidak panik buying.

"Diharapkan masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa, kami pantau juga di pusat perbelanjaan sampai saat ini (kepokmas) masih stabil, jangan panik," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x